PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
MA. SUNAN AMPEL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 

 SYARAT PENDAFTARAN :

1.     Mengisi formulir pendaftaran
2.     Foto kopi ijazah SMP/MTs/sederajat 4 lembar dilegalisir
3.     Foto kopi SKHUN SMP/MTs/sederajat 4 lembar dilegalisir
4.     Foto kopi Kartu Keluarga 4 lembar
5.     Foto kopi KTP Orangtua/Wali 4 lembar
6.     Pas foto 3 x 4 sebanyak 4 lembar
7.     Biaya Pendaftaran Rp. 10.000,-
8.     Berkas Pendaftaran dimasukkan dalam map merah (putra), kuning (putri)

WAKTU & TEMPAT PENDAFTARAN :

-      Pendaftaran dimulai tanggal 01 Juni s/d 13 Juli 2014
Periode I         : 1 – 7 Juni 2014( Gratis SPP 1 Tahun, Seragam Khas, Ujian Semester 1)
Periode II        : 9 – 14 Juni 2014(Gratis SPP 1 Tahun + Ujian Semester 1)
Periode III      : 16 Juni – 12 Juli 2014 ( Gratis SPP 1 Tahun)
-      Pendaftaran dilaksanakan tiap hari kerja mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
Pendaftaran dapat dilakukan secara kolektif  atau datang langsung ke kantor MA. SUNAN AMPEL DS. PANJER KEC. PLOSOKLATEN KAB. KEDIRI

Brosur :


Formulir pendaftaran bisa diambil langsung di kantor MA. Sunan Ampel atau kunjungi https://www.facebook.com/MASPEL untuk info lebih lanjut

Posting Komentar